Selasa, 22 Desember 2015

Kere Gak Harus Sedih

21 Desember 2015


http://tyt.wpengine.netdna-cdn.com
Heiiiiii....ketemu lagi dan akan terus ketemu..(hehe...) Baru bisa posting gara-gara gak punya kuota. Hahahahaahahahaha....

Yang jelas aku nulis blog ini bukan karena pengen dikenal kek Raditya Dika, atau siapapun pelawak yang ngtrend lewat sosial media. Tujuannya sih pengen aja biar ntar kalo aku sukses aku bisa buka blog ini lagi dan liat betapa somplaknya aku dan betapa sengsaranya aku dulu..hhahahahahahaha...
Selain ntu pengen juga sih melestarikan blog ini pengennya ntar sampek aku beranak pinak ini masih jalan terus.hahaahahha... Biar ntar anak-anak aku tau betapa somplak dan gendengnya bapak ama emaknya dulu....

Ceritanya, ini tanggal tua khan, aku belum gajian secara anak kos, cowokku juga belum gajian, pokonya kita berdua lagi repes banget dehhh,,,kere....sekere-kerenya....  Kita berdua emang biasa hidup saling melengkapi (hehe...) Kalo aku punya uang ya aku yang bayarin segala macem, kalo dia yang punya uang ya pasti dia bayarin segala macem juga ( Gila dia bahkan bayarin kuliah aku, bukannya sombong punya cowok tajir, gak dia sama sekali gak tajir, dia bayar kuliahku juga dari hasil keringat dia kerja dari pagi ampek malem, dari malem ampek pagi ). Kadang gak tau apa yang dia pikirin soal aku, gila mennn dia mau-mau aja sama cewek macem aku yang sinting, stress, semaunya, dan yahhh gak ada dewasa-dewasanya sama sekali. Bersyukur, emang hidup ini adil, ditengah carut marutnya hidup aku tapi dia tuh dateng di saat yang tepat, di saat aku tu gak tau deh ya mau jalanin hidup mulai dari mana (Cieeeeeee.....moga-moga dia baca).

Hmmmmm beralih sebentar dari cerita soal kekereanku bulan ini.....

Aku mau ceritain sepenggal kisah cintaku dan dia. Dia tu sebenernya temen dari TK, SD, SMP yahh bisa dibilanglah dia tu temen masa kecil, seandainya nihh ya aku tau dari dulu dia bakalan jadi pacar dan calon suamiku pengen tak tendddiaaang bokongnya..hahahahaha...Sekalian khan jail mah gak nanggung-nanggung jangan jail pas sekarang aja tapi dari dulu (Soalnya khan kalo mo jailin dia pas waktu kecil takut ama mertua ane gan...!) hahahaahaha....

Pertamanya sih dia tu cool banget, yakin deh gak nyangka Daniel (nama sebenarnya) temen kecil yang dulu rambutnya minyakan gara-gara pake’ minyak rambut (semacam pomade sih...), keringetan (Apalagi kalo habis dia lari-larian), bau ketek, dekil (iuuhhhhh...), bakalan jadi pendamping hidupku... Amaaaajiiiingg......Kita emang gak pernah tau rencana Tuhan. Nahhh lanjut ya, awal nge-Date sih dia bener-bener cool banget, cakep, tinggi, putih, beda deh sama dia dulu yang bau ketek pas SD (sebenernya aku juga bau ketek sih...hehehehe). Awal jalan sih oke-oke aja, so sweet-so sweet aja, ehhh beberapa bulan pacaran ketauan dia ternyata........................................... SOMPLAK JUGA.... Njirrrr dasar emang ye cowok mah manis pas diawalnya aja macem es teh.
Ya sudahlahhh, emang jodoh itu cerminan diri....

Nahhh ceritanya, kita uda berbulan-bulan hidup bersama dalam Satu Kota Beda Kos’an (SKBK) biasa tanggal tua pasti duit kita repes, ngpres, pas banget dahhh... Tapi, gak tau kenapa bulan ini tepatnya Desember 2015 duit kita gak ada sisa bener-bener kere..hahahahahaahha... Biasanya masih ada sisa 100 ribuan dan pasti cukup sampai gajian menjelang. Hmmmm, kalo aku sih gara-gara buat beli baju makanya duit habis (Ya gimana gak beli secara bajuku udah dekil semua, mana kerja juga gak ada seragamnya), yang konyol dia, duitnya habis buat beliin aku jam tangan hadiah ulang tahun. Gak tau sih harganya berapa cuma aku iseng-iseng searching harganya sekitar 500ribu - 1jutaan, yahh khan geblek dia, jam tangan aku 30ribuan aja pernah aku tinggal di WC umum.... Tapi btw, makasih sayangkuuuuuuu I LOVEEEE YOUUUUUUU SO MUUUUCHHH BOTTOM OF MY HEARTTTTT (Biar seneng dia bacanya).

Alhasil sekrang kita hidup dengan uang kurang dari 50ribu sedangkan gajian masih nun jauh di mata, mpek semalem calon mertua telepon mo kirim uang buat kita makan,,,,(hahaahahha...miris). Kalo ada yang tanya “GAK MALU APA NYERITAIN KEK GITU DI BLOG?” Aku Cuma mau bilang “Hehhh seblak, malu kalo misal elo jual kemaluan lo....” (Simple aja jawabnya)

Intinya aku Cuma mau berbagi ke kalian baik yang sudah punya pasangan atau masih dalam status jomblo, Tuhan akan memberikan jodoh yang pas buat kita. Ingat ya, pas itu bukan masalah dia tajir, anak pejabat, punya mobil, dan lain-lain. Tapi “PAS” adalah jodoh di mana saat lu susahpun lu masih bisa bahagia. Kaya’ aku sekarang repes, kere, tapi enjoy aja aku jalanin ini sama dia. Dia yang heran banget sama aku, bisa-bisanya aku masih ketawa ketiwi padahal duit kita kalo dijadiin satu gak lebih dari 40ribu (hahahaahha....aselikkkk aku gak bakalan nglupain momen ini...!) Tapi well, bagiku bahagia tu gak masalah berapa duit yang kamu punya, tapi siapa yang masih mau ketawa bareng sekalipun gak punya duit.... J


Xoxo,

Alicia Suwiryo

0 komentar:

Posting Komentar

Free for sharing...

 
;